Cedera Gareth Bale Berangsur Pulih

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
Cedera Gareth Bale Berangsur Pulih
©getty-images

Cedera Gareth Bale Berangsur Pulih- Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan telah mengalami kemajuan pesat dalam proses penyembuhan cedera engkel yang dideritanya. 'The Welsh Wizard' pun siap untuk kembali ke lapangan hijau pada April mendatang.

Gareth Bale mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan harus menjalani operasi saat Real Madrid jumpa Sporting Lisbon dalam pertandingan Liga Champions 2016/17 pada 23 November lalu. Akibatnya, Bale pun harus beristirahat selama empat bulan.

Namun, dalam unggahan video melalui media sosialnya, mantan bintang Tottenham Hotspur itu menunjukkan dirinya sudah mulai membaik.

"Pemulihan saya berjalan dengan baik. Pergelangan kaki saya semakin membaik hari demi hari," kata Bale yang juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan suporter terhadapnya seperti dikutip dari Four Four Two.

Proses pemulihan yang memakan waktu sampai empat bulan mendatang, membuat Bale diperkirakan bakal absen dalam 25 laga kompetisi resmi yang akan dilalui Real Madrid pada musim ini.

Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos hingga 2022 itu tengah menjalani operasi di London, Inggris. Bale mengalami cedera engkel akibat tekel keras bek Sporting, Sebastian Coates, dalam Grup F Liga Champions. Bale sempat menerima perawatan tim medis dan melanjutkan permainan, namun hanya bertahan dua menit sebelum ditarik keluar.

FourFourTwo
Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane La Liga Spanyol Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan