Cedera Hamstring, Paul Pogba Terancam Absen Lawan Liverpool

Cedera Hamstring, Paul Pogba Terancam Absen Lawan Liverpool ┬ęGetty Images/Laurence Griffiths

Cedera Hamstring, Paul Pogba Terancam Absen Lawan Liverpool- Gelandang Manchester United, Paul Pogba akan absen selama empat pekan menyusul cedera hamstring saat Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada Selasa ( 12/09/17) malam.

Pogba menderita cedera saat laga baru berjalan 18 menit dalam pertandingan Liga Champions yang digelar di Old Trafford, staff medis MU kemudian melakukan scan di komplek latihan klub untuk melihat seberapa serius cedera yang dialami gelandang asal Perancis tersebut.

Para fans Setan Merah terlihat khawatir saat menyaksikan Pogba meninggalkan Old Trafford dengan bantuan tim medis. Namun Jose Mourinho dengan cepat untuk meyakinkan fans bahwa Setan Merah memiliki kedalaman skuat yang cukup meski tanpa kehadiran Pogba.

"Kami memiliki kedalaman skuat yang baik. Bahkan kami memiliki banyak stok gelandang meski tanpa Pogba di hari Minggu, kami memiliki (Ander) Herrera, (Michael) Carrick, Fellaini, dan (Nemanja) Matic," ujar Mourinho saat wawancara dengan Sky Sports usai pertandingan.

Tidak adanya Pogba merupakan pukulan besar bagi manajer Jose Mourinho karena MU akan menghadapi pertandingan berat melawan klub-klub papan tengah Premier League seperti Everton, Southampton dan Crystal Palace. Bahkan Pogba masih harus absen saat MU bermain kembali di Liga Champions melawan CSKA Moscow serta pertandingan Piala Liga melawan Burton.

Kemungkinan besar Pogba baru bisa beraksi saat United berjumpa Liverpool pada tanggal 14 Oktober di Premier League. Cedera hamstring sudah yang ketiga kalinya bagi Pogba sejak menderita cedera yang serupa di Juventus 13 bulan yang lalu, dan menurut Daily Mirror, MU akan mengirim Pogba ke spesialis untuk menyembuhkan total cedera hamstringnya untuk mencegah tidak muncul kembali di masa depan.

Sejauh ini Pogba tampil impresif bersama MU dengan catatan dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan pertama Liga Premier musim ini.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment