Cedera Parah, Luke Shaw Punya Julukan Baru di MU

Mita ThaMita Tha - Senin, 09 November 2015
Cedera Parah, Luke Shaw Punya Julukan Baru di MU
Luke Shaw (foto:dailystar)

 - Masuk dalam deretan pemain transfer termahal di Manchester United, Luke Shaw mendapatkan julukan terbaru. Pemain yang dibeli dengan harga 30 juta poundsterling itu kini dijuluki 'Six Million Dollar Man'.

Pria berusia 20 tahun ini di kabarkan absen dalam pertandingan hingga akhir musim ini. Pasalnya Luke shaw mengalami cedera parah saat timnya (Manchester United) bermain melawan PSV di Liga Champions September lalu.

Cedera parah yang dialami Luke Shaw ternyata tidak membuat dirinya trauma dengan keadaan tersebut. Ia malah memberikan perkembangan pemulihan yang cukup pesat. Oleh karena inilah, tim medis Manchester United memberikan julukan 'Six Million Dollar Man'. Julukan ini diberikan karena Luke Shaw persis dengan seorang astronot yang tubuhnya dibangun dengan implan bionik, seperti diberitakan The Sun.

Keadaan Luke shaw sendiri dikabarkan sudah mulai membaik di Carrington bulan lalu dan sudah terlihat berjalan dengan menggunakan alat bantu kruk saat hadir di pesta Natal Manchester United pekan lalu. (Tha)

Baca juga :

Manchester United Luke Shaw
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan