CEO Munchen: Manuel Neuer Kapten Bayern Munchen Selanjutnya

CEO Munchen: Manuel Neuer Kapten Bayern Munchen Selanjutnya ©Bongarts/Matthias Hangst

CEO Munchen: Manuel Neuer Kapten Bayern Munchen Selanjutnya- Selama tur Bayen Munchen di Asia, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasikan bahwa Manuel Neuer yang akan menjadi kapten terbaru klub menyusul pensiunnya Philipp Lahm.

Kiper berusia 31 tahun itu bakal menjabat kapten untuk musim mendatang hingga seterusnya. Saat ini Thomas Muller yang menjabat sebagai kapten tim selama tur pra-musim mereka di Asia yang bakal di gelar di Tiongkok dan Singapura.

Usai pensiunnya para pemain yang kenyang pengalaman dan mempunyai jiwa kepimpinan seperti Xabi Alonso dan Philipp Lahm. Bayern saat ini perlu pemimpin yang memliki mental pemenang dan kaya pengalaman, Rummenigge yakin kiper internasional Jerman itu dianggap sosok yang pas untuk mengembannya.

" Manuel Neuer saat ini merupakan sosok yang pas menggantikan Philipp Lahm sebagai kapten utama. Dia telah berkembang dengan sangat baik tidak hanya di tim nasional tapi juga di luar lapangan.

Neuer tidak sendiri dalam mengemban tugas sebagai pemimpin klub sebesar Bayern. Neuer bakal mendapat dukungan dari David Alaba yang juga mempunyai peran kepimpinan yang penting diskuat seperti halnya Thomas Muller.

Manuel Neuer telah membuat lebih dari 250 penampilan bersama Bayern sejak didatangkan dari Schalke di tahun 2011. Bersama Bayern, Neuer mulai dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment