Cerita Bagas Adi Nugroho soal Luis Milla Belajar Bahasa Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 November 2017
Cerita Bagas Adi Nugroho soal Luis Milla Belajar Bahasa Indonesia
Bagas Adi Nugroho (kanan berdiri) saat bersama Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia Senior dan U-23, Luis Milla terus menunjukkan keseriusannya membesut Skuat Garuda. Salah satunya dengan belajar bahasa Indonesia, agar lebih mudah berkomunikasi dengan para penggawa Timnas.

Seperti diketahui, Luis Milla tidak bisa berbahasa Inggris dan Indonesia. Selama ini, ia berkomunikasi dengan bahasa Spanyol. Komunikasi Luis Milla dengan pemain Timnas terjalin dengan bantuan translater, Bayu Eka Sari.

Bek Tengah Timnas U-23, Bagas Adi Nugroho, bercerita soal kemajuan Luis Milla dalam progam belajar bahasa Indonesia.

"Sejauh ini sudah lumayan lancar. Dia juga belajar terus untuk lebih baik lagi. Mungkin di tahun depan sudah lancar berbahasa Indonesia," kata pemain Arema FC tersebut.

Kini, Luis Milla dan Bagas Adi Nugroho sedang fokus untuk membela Timnas Indonesia menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menggabungkan komposisi pemain U-23 pada laga sebelumnya dengan delapan penggawa senior, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Luis Milla Bagas Adi Nugroho Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan