Cerita Susahnya Persib Merekrut Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Desember 2017
Cerita Susahnya Persib Merekrut Mario Gomez
Roberto Carlos Mario Gomez saat menjadi pelatih Johor Darul Tak'zim (Facebook Johor Darul Tak'zim)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengungkapkan bahwa perekrutan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tidak segampang yang diperkirakan. Bisa dikatakan rumit.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengatakan, rumitnya pemilihan tersebut disebabkan karena tidak hanya Mario Gomez yang menjadi pilihan, namun setidaknya ada empat pelatih lainnya yang masuk dalam kandidat.

"Dilihat dari prestasi dia (Mario Gomez) sangat bagus. Dia mungkin satu-satunya pelatih yang bisa membawa tim Asia Tenggara juara di AFC. Jadi, dengan rekam jejak yang bagus itu saya harapkan dia bisa berprestasi bagus di Persib," ungkap Teddy di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/17).

Namun, Teddy tidak bisa menyebutkan besaran gaji yang didapatkan pelatih asal Argentina tersebut dalam menangani Persib Bandung.

"Saya tidak bisa ngomong soal gaji. Yang jelas kontraknya dua tahun di Persib," tegasnya.

Yang jelas, lanjut Teddy, pelatih anyarnya tersebut tidak akan memberikan beban yang tinggi kepada Mario Gomez. Karena untuk menjadi yang terbaik perlu proses.

"Intinya kami harus realistis, semua perlu proses. Mungkin Bobotoh juga bisa mengerti dan sabar karena kita butuh waktu. Tapi saya harap dia bisa cepat prosesnya, kalau tidak, kita tunggu. Karena dia sudah bilang step by step," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan