Cetak Gol Kontroversial, Deulofeu Anggap Sah

Cetak Gol Kontroversial, Deulofeu Anggap Sah Gol Gerard Deulofeu menuai kontroversi dari pemain Malaga (skysports)

BolaSkor.com - Gol kontroversial mewarnai kemenangan Barcelona saat mengalahkan Malaga 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pencetak gol, Gerard Deulofeu merasa golnya sah dan tidak perlu ada yang dipermasalahkan.

Kemenangan Barcelona memang menuai protes dari Malaga. Salah satu golnya berbau kontroversi. Sebelum terjadi gol umpan yang diberikan oleh Lucas Digne kepada Deulofeu sudah keluar lapangan, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

"Saya tidak melihat sebuah masalah. Saya memang belum melihat tanyangan ulang insiden itu, tapi bagi saya gol itu legal. Saya percaya, mengapa saya akhirnya terus bermain," sebut mantan pemain AC Milan tersebut.

Di lain pihak, bek Malaga Luis Hernandez mengungkapkan suatu yang konyol dan tidak masuk akal. Menurutnya ini jelas kesalahan wasit sangat merugikan timnya.

"Saya bisa paham kalau mereka bilang bolanya itu tidak keluar, tapi ini konyol. Bola bahkan keluar setengah meter dari garis. Ini keputusan yang merugikan kami, gol pertama sebuah kesalahan wasit," kesal Hernandez dilansir AS.

bolaskor

Bolaskor10.833 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment