Cetak Gol Setengah Salto, Giroud Akui Beruntung

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Oktober 2017
Cetak Gol Setengah Salto, Giroud Akui Beruntung
Oliver Giroud (standard.co.uk)

BolaSkor.com - Arsenal berhasil membawa kemenangan 1-0 dari Red Star Belgrade dalam laga penyisihan grup Liga Europa. Gol tunggal The Gunners dicetak striker Olivier Giroud pada menit ke-85.

Usai pertandingan, Giroud mengaku beruntung bisa mencetak gol dalam laga tersebut. Pemain timnas Perancis itu, dalam posisi yang sulit dikelilingi pemain lawan, lalu melakukan tendangan setengah salto dengan membelakangi gawang.

Gol yang menjadi satu satunya itu, sukses menghantarkan Arsenal memimpin Grup H dengan mengoleksi sembilan poin dalam tiga laga yang sudah dijalani.

"Dalam posisi seperti itu, saya bisa saja mengontrol bola lalu mengumpannya kepada tean saya yang lain. Namun saya tak melihat teman saya jadi saya berupaya menendangnya semampu saya. Sedikit seperti ketika (melawan Crystal) Palace. Saya beruntung karena bola mengarah ke pojok atas dan bersarang di jala gawang," ujar Giroud kepada UEFA.

Lebih lanjut, Giroud mengakui atmosfer bermain di Rajko Mitic kandang Red Star Belgrade cukup membuat sulit rekan setimnya. Namun kesabaran dan kualitas menjadi faktor penting di laga sengit ini.

"Ini sangat sulit karena atmosfer di sini (pendukung Red Star) juga luar biasa. Atmosfer yang spesial. Penonton mendukung tim lawan dan ini laga berat namun kami sangat senang dengan tiga poin ini," tambahnya.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat dan hanya perlu bersabar dan dan bermain dengan kualitas kami," pungkasnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan