Cetak Hattrick Lawan Atletico, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

Cetak Hattrick Lawan Atletico, Ronaldo Catatkan Rekor Baru ┬ęgetty-images

Cetak Hattrick Lawan Atletico, Ronaldo Catatkan Rekor Baru- Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol kemenangan Real Madrid atas Atletico dalam pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions 2016/17 yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (03/05/17). Trigol Ronaldo pada laga semalam membuat dirinya mencatatkan rekor baru di fase Liga Champions.

Ronaldo saat ini menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak 50 gol di fase gugur Liga Champions. Sampai saat ini Ronaldo telah menorehkan 52 gol di fase knockout dari 66 pertandingan. Rival abadinya, Lionel Messi bertengger diposisi kedua dengan koleksi 37 gol.



Terohan lainnya dibuat dimana CR7 telah mencetak 13 gol dalam keseluruhan partisipasinya di fase semifinal kompetisi antar benua biru tersebut. Saat ini Ronaldo telah mencetak 10 gol dan lima assist. Total ia ikut berpartisipasi dalam 15 gol yang dibuat El Real di Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 32 tahun tersebut adalah top skorer terbanyak dalam sejarah Liga Champions dengan torehan 103 gol dan penyumbang assist terbanyak dengan total 31 assist.

Ronaldo masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat leg kedua digelar di Vicente Calderon markas Atletico Madrid pada Rabu 10 Mei Mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment