Cetak Rekor Gol, Aguero: Terima Kasih Fans City

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Cetak Rekor Gol, Aguero: Terima Kasih Fans City
Sergio Aguero (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City sukses mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, pada lanjutan babak keempat Liga Champions, Kamis (2/11/17) dini hari WIB. Catatan kemenangan ini juga diwarnai dengan pecahnya rekor top skor sepanjang sejarah klub.

Ya, adalah Sergio Aguero yang berhasil mencatatkan namanya sebagai penyerang tersubur dalam sebagai Man City dengan mengoleksi 178 gol atas melewati pencapaian striker legendaris Eric Brook dengan 177 gol.

Usai laga, penyerang berusia 29 tahun itu pun tak lupa memberikan pujian kepada rekan setimnya di Man City. Momen ini diharapkan bisa membuat klub Manchester Biru itu melaju di jalur kemenangan hingga akhir musim.

"Saya menikmati momen ini. Saya amat bahagia karena ini adalah momen yang sungguh langka. Saya bahagia karena tim membantu dan mendukung saya. Begitu juga dengan fans dan seluruh staf City. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua oramg yang mendukung saya," terang Aguero dikutip Dailystar.

"Kami akan terus bermain dengan cara yang sama. Pada setiap pertandingan dan kami selalu melakukan dengan cara yang sama. Musim masih panjang dan kami berada di posisi yang bagus," tutur mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan