Cetak Rekor Gol, Allegri Minta Higuain Jangan Cepat Puas

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 29 Oktober 2017
Cetak Rekor Gol, Allegri Minta Higuain Jangan Cepat Puas
Gonzalo Higuain (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro, dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (28/10/2017) malam WIB. Dua gol di borong oleh Gonzalo Higuain di laga sarat gengsi tersebut.

Tambahan dua gol pada laga itu, juga mencatatkan rekor baru yang membuat total koleksi Higuain di Serie A berjumlah 101 gol.

Dalam catatan Opta, Higuain menjadi pemain kedua yang mencetak 100 gol lebih di dua liga berbeda di antara lima liga top Eropa setelah Zlatan Ibrahimovic. Di La Liga, Higuain bikin 107 gol bersama Real Madrid.

Bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan Higuain jangan cepat puas diri dengan torehan golnya ini. Menurutnya pemain berusia 29 tahun itu masih punya ruang untuk meningkatkan performa sebagai penyerang terbaik di dunia.

"Gonzalo Higuain harus lebih percaya pada kemampuannya sendiri. Karena dia memilki potensi yang sangat luar biasa. Dia harus meningkatkan lebih performa dari dirinya," umar Allegri dikutip Football Italia.

"Ini tidak harus menjadi titik akhir bagi Higuain. Dia dalam kondisi yang sangat prima, dan perlu memperbaiki lebih baik dari sekedar mempertahankan. Tapi, masalahnya itu ada pada mentalitas," terangya.

Juventus untuk sementara memimpin klasemen dengan mengoleksi 28 poin, namun posisi bisa berpotensi digeser Napoli yang belum memainkan pertandingan pada Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan