Cetak Satu Gol untuk Persija, Marko Simic Dapat Jempol dari Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Cetak Satu Gol untuk Persija, Marko Simic Dapat Jempol dari Teco
Marko Simic saat merayakan gol ke gawang Madura United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat jempol dari pelatih Stefano Cugurra Teco. Ia dipuji setelah dimainkan dalam laga pertama Suramadu Super Cup 2018 melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1).

Marko Simic baru dimainkan pada menit ke-59. Ia menggantikan Bambang Pamungkas yang diturunkan sejak awal pertandingan. Bersamaan dengan Marko Simic, Teco juga memasukkan pemain anyar lain Ivan Carlos serta Dany Saputra masing-masing menggantikan Rudi Widodo dan Rezaldi Hehanusa.

Pemain asal Kroasia ini masuk ketika skor sama kuat menyusul gol Riko Simanjuntak pada menit ke-57 untuk membalas gol penalti Marcel Sacramento pada menit ke-23.

Persija tertinggal lagi melalui gol Nuriddin Davronov pada menit ke-61. Marko Simic tampil sebagai penyelamat Macan Kemayoran dari kekalahan lewat gol pada menit ke-87.

Gol dibuat eks Melaka United melalui tendangan bebas. Bola sepakannya mengarah ke pojok bawah dan tak bisa dihadang.

"Marko Simic juga sudah langsung tune in. Poin plusnya dia sudah cetak gol. Tentu kami akan banyak melakukan evaluasi lagi," jelas Teco.

Persija selanjutnya akan menghadapi klub Malaysia, Kedah FA, Selasa (9/1). Teco akan melakukan rotasi setelah di laga melawan Madura United melakukan banyak pergantian.

Marko Simic Persija jakarta Suramadu Super Cup 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan