Chelsea Ajukan Penawaran 15 Juta Pound Untuk Fernando Llorente

Chelsea Ajukan Penawaran 15 Juta Pound Untuk Fernando Llorente ┬ęGetty Images/Stu Forster

Chelsea Ajukan Penawaran 15 Juta Pound Untuk Fernando Llorente- Chelsea sepertinya cukup yakin bisa mendapatkan pengganti Diego Costa yang memutuskan keluar dari klub pada musim panas ini. Sosok pengganti itu ada dalam diri penyerang milik Swansea City, Fernando Llorente dengan kesepakatan setengah harga sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis (31/08/17).

Seperti dilansir oleh The Evening Standard, Swansea mematok harga sebesar 30 juta pound (Rp 518 Miliar) untuk Fernando Llorente. Namun The Blues cukup yakin bisa mendapatkan penyerang asal Spanyol dengan setengah harga karena Swansea membutuhkan dana untuk mendatangkan kembali Wilfred Bony dari Man City.

Chelsea pertama kali dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 32 tahun pada bulan Januari menyusul laporan dari keretakan hubungan antara Conte dan Diego Costa.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte berharap bisa mendatangkan Llorente dengan biaya sekitar 15 juta pound (Rp 259 Miliar). Conte tahu bahwa Swansea membutuhkan dana segar untuk memboyong kembali Bony dari Manchester City.

Fernando Llorente bukan sosok asing di mata pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pasalnya Conte dan Llorente pernah saling bahu-membahu bersama di Juventus, dan mantan legenda Athletic Bilbao kemungkinan akan diopsikan sebagai striker cadangan untuk rekan senegaranya Alvaro Morata.

Ada hubungan baik antara Chelsea dan Swansea mengikuti langkah pinjaman dari Tammy Abraham ke Stadion Liberty, dan fakta bahwa Paul Clement digunakan untuk menjadi asisten manajer di Stamford Bridge.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment