Chelsea Berada Di Urutan Terdepan Dalam Perburuan Bek Real Madrid

Chelsea Berada Di Urutan Terdepan Dalam Perburuan Bek Real Madrid ┬ęGetty Images/Aitor Alcalde

Chelsea Berada Di Urutan Terdepan Dalam Perburuan Bek Real Madrid- Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer bek asal Brasil, Danilo. Chelsea berharap bisa segera mengamankan servis bek asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas ini.

Danilo yang didatangkan dari FC Porto pada tahun 2015 menjalani musim yang sulit di Santiago Bernabeu. Danilo terlihat kesulitan bersaing dengan Dani Carvajal di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ditambah dengan seringnya cedera, Danilo hanya menjalani 24 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi yang dijalani.

Namun saat ini menurut Globoesporte, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menginginkan merapat ke Chelsea. Real Madrid dan Danilo dikabarkan telah sepakat pisah jalan tapi dengan harga yang disepakati di kisaran 30 juta euro. Chelsea saat ini berada diurutan terdepan dalam perburuan Danilo meski Manchester City dan Juventus juga meminati.

Manajer Chelsea, Antonio Conte diyakini merupakan pengagum besar gaya permainan Danilo. Gaya permainan Danilo yang kuat dalam menyerang dan bertahan mampu memberikan variasi taktik bagi Conte. Conte berharap Danilo bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Cesar Azpilicueta di posisi bek sayap kanan.

Meski begitu pelatih Madrid, Zinedine Zidane masih menginginkan Danilo masuk kedalam skuatnya musim 2017/18. Zidane mengagumi profesionalisme sang pemain dan berharap ia (Danilo) mau bertahan di klub ibukota Spanyol musim depan, seperti dilaporkan oleh AS.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment