Chelsea Boyong Pemain Lagi ?

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Chelsea Boyong Pemain Lagi ?
(Sumber: telegraph.co.uk)

Chelsea Boyong Pemain Lagi ? - Perburuan pemain yang dilakukan pelatih Chelsea Antonio Conte tampaknya belum berakhir. Setelah berhasil mendaratkan N’Golo Kante, Mitchy Batshuayi, serta memulangkan David Luiz, Conte dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk memboyong pemain lagi.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (7/09), The Blues dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain muda berbakat dari klub Santos, Thiago Maia. Pemain 19 tahun itu akan diboyong Conte pada bursa transfer Januari. Chelsea harus menyiapkan mahar 15 juta pound (Rp 262 miliar) untuk mendapatkan jasa bintang muda Brasil ini.

Penawaran untuk Maia dikabarkan sudah diajukan Chelsea pada jendela transfer lalu. Namun, Santos masih enggan melepasnya karena Campeonato Brasileiro Seri A masih berlangsung hingga Desember nanti. Santos masih membutuhkan kepiawaian sang gelandang bertahan untuk memberi gelar pada Santos yang hanya berjarak 7 poin dari pemuncak klasemen Palmeiras.

Maia dinilai pemain berbakat yang memiliki masa depan bagus di sepakbola. Ia ikut mengantarkan Brasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro bersama bintang Barcelona Neymar beberapa waktu lalu.

Gelandang muda Brasil itu akan diplot untuk menjadi bintang masa depan di Chelsea. Saat ini, Chelsea memiliki pemain tengah bertabur bintang. Salah satu gelandang yang cukup bersinar di Chelsea adalah senior Maia di tim nasional Brasil, Oscar.

(Sumber: Republika)
Chelsea Antonio Conte Bursa transfer Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan