Chelsea Dibekuk West Ham, Conte Lempar Handuk

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 10 Desember 2017
Chelsea Dibekuk West Ham, Conte Lempar Handuk
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea harus pulang tanpa poin usai bertamu ke markas West Ham United. The Blues takluk 0-1 pada laga pekan ke-16 Premier League. Ini adalah kekalahan keempat yang ditelan Chelsea musim ini.

Hasil ini membuat usaha Chelsea untuk mempertahankan trofi Premier League menjadi berat. Bahkan, bisa dibilang peluang The Blues untuk menjadi kampiun sudah tertutup. Kini Chelsea tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Selisih yang bisa makin lebar tergantung hasil laga City kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/17).

Manajer Chelsea, Antonio Conte usai laga kontra West Ham, mengakui kubunya sudah keluar dari persaingan juara Premier League. "Jika ingin bertahan dalam persaingan Anda harus terus meraih hasil. Jika empat kali kalah dalam 16 laga, anda tak lagi dalam persaingan," ujar Conte seperti dikutip BBC.

"Ketika kalah dari Crystal Palace yang ada di papan bawah dan keok lagi dari West Ham yang sedang dalam posisi jelek, ketika kami kehilangan poin dari laga seperti ini, Anda tak lagi ada dalam pacuan gelar," tambah Conte.

Chelsea Antonio Conte
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan