Chelsea Gigit Jari, Pemain Buruannya Terbang ke Tiongkok

Chelsea Gigit Jari, Pemain Buruannya Terbang ke Tiongkok Lucas Moura (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea tampaknya harus gigit jari kehilangan salah satu buruannya yakni winger lincah asal Paris Saint-Germain, PSG, Lucas Moura. Pemain asal Brasil itu dikabarkan telah sepakat bermain ke klub Tiongkok bersama, Beijing Guoan.

Setelah kegagalan mendapatkan jasa pemain sayap inter Milan Antonio Candreva pada awal musim panas lalu. Manajer Chelsea Antonio Conte mengalihkan buruan ke Moura guna memperkuat skuatnya.

Bahkan dikabarkan utusan Chelsea sudah terbang ke Prancis untuk membicarakan peluang Moura merapat ke juara bertahan klub Inggris tersebut. Namun dilaporkan Goal International, mengklaim pemain berusia 25 tahun itu justru mengabaikan ketertarikan Chelsea dan lebih tertarik menuju China bergabung ke Beijing Guoan pada bulan Januari mendatang.

Moura dikabarkan telah menyetujui persyaratan secara personal dengan tim Liga Super China tersebut. Kondisi ini tak lepas dari rayuan mantan rekan satu timnya di PSG Ezequiel Lavezzi dan Renato Augusto.

Bila bergabung nanti, Moura akan mendapatkan kontrak dalam jumlah yang besar. Serta jaminan penuh sebagai pemain reguler yang tak didapakan ketika berseragam PSG saat ini.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment