Chelsea Incar Barkley dan Chamberlain

Chelsea Incar Barkley dan Chamberlain ┬ęSource: Matt King/Getty Images AsiaPac

Chelsea Incar Barkley dan Chamberlain - Antonio Conte berencana untuk menyiapkan dana sekitar 50 juta pounds untuk mendatangkan dua pemain Inggris, Ross Barkley dan Alex Oxlade-Chamberlain, menurut The Sun.

Bos Chelsea ingin menambah kuota pemain home-grown di timnya, mengingat kini Chelsea memiliki 17 pemain asing dari 25 penggawa yang ada dalam Stamford Bridge.

Chelsea sudah lama menginginkan Barkley, yang dikabarkan menolak kontrak baru di Everton. Gelandang Inggris tersebut menyisakan satu tahun di kontraknya dan enggan bertahan pada Goodison Park.

Bos Toffees, Ronald Koeman, sudah mengatakan pada sang pemain bahwa karirnya di klub telah berakhir dan menginginkan 25 juta pounds untuknya. Pemain 23 tahun sendiri baru saja menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha.

Chamberlain juga menghadapi situasi mirip soal kontraknya. Ia tinggal menyisakan 12 bulan dalam Emirates & menolak penawaran yang diajukan Gunners.

Musim lalu Chelsea memenuhi enam dari delapan kuota home-grown mereka, namun musim panas ini tim sudah melepas Asmir Begovic, John Terry, dan Nathaniel Chalobah.

Dan sang manajer ingin mencoba menambah lagi kuota tersebut di musim panas.

Leave a Comment