Chelsea Layangkan Penawaran 60 Juta Pound Untuk Bek Southampton

satriasatria - Rabu, 04 Januari 2017
Chelsea Layangkan Penawaran 60 Juta Pound Untuk Bek Southampton
©getty-images

Chelsea Layangkan Penawaran 60 Juta Pound Untuk Bek Southampton- Chelsea dikabarkan telah melayangkan penawaran fantastis senilai 60 juta pound atau sekitar Rp 994 M untuk bek andalan Southampton, Virgil van Dijk. Sudah menjadi rahasia umum jika bek Southampton itu menjadi target utama The Blues di bursa transfer musim dingin 2017.

Seperti dilansir Express, Van Dijk memang menjadi magnet di bursa transfer musim dingin ini. Terbukti sejumlah klub Liga Premier seperti Liverpool, Manchester City dan Chelsea menjadikan dirinya target utama di bursa transfer musim dingin 2017. Kabarnya, Liverpool dan The Citizen telah mengajukan penawaran senilai 50 juta pound kepada manajemen Southampton.

Mendengar hal itu, kubu Chelsea bergerak cepat dengan mengajukan penawaran yang lebih tinggi dengan nilai fantastis sekitar 60 juta pound. Antonio Conte meminta kepada manajemen Chelsea untuk memperkuat lini belakang skuatnya, meski saat ini Chelsea menjadi tim yang paling sedikit kebobolan hanya 13 gol dari 19 laga. Van Dijk diproyeksikan untuk menggantikan John Terry yang telah termakan usia.

Pada musim 2016/17 Virgil van Dijk telah tampil dalam 26 laga di seluruh kompetisi dengan mengoleksi tiga gol sejak didatangkan dari klub Skotlandia, Glasgow Celtic.

Express
Chelsea Southampton Liga Premier Inggris Antonio Conte Claude Puel Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan