Chelsea Lolos ke Perempat FInal Piala FA, Giroud Lega Cetak Gol

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 17 Februari 2018
Chelsea Lolos ke Perempat FInal Piala FA, Giroud Lega Cetak Gol
Selebrasi Olivier Giroud bersama pemain Chelsea lain usai mencetak gol ke gawang Hull City di ajang Piala FA. (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea memastikan tempat di perempat final Piala FA usai mengalahkan Hull City 4-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/2) dini hari WIB. Keempat gol Chelsea dibuat oleh Willian (dua gol), Pedro Rodriguez, dan Olivier Giroud.

Bagi Giroud ini merupakan gol perdananya sebagai pemain Chelsea setelah dibeli seharga 18 juta poundsterling dari Arsenal. Tak heran jika penyerang asal Prancis ini mengaku lega akhirnya bisa membuka gol. Dalam laga ini, Giroud tak hanya mencetak satu gol, dia juga mencatat dua assist.

"Jujur saja, saya menunggu untuk mencetak gol pertama untuk Chelsea. Saya punya beberapa peluang pada laga sebelumnya. Jadi, ini sangat penting bisa mendapatkan gol pertama. Saya lega," ujar Giroud kepada BT Sports.

Meski bisa membuat satu gol dan dua assist, bintang bagi Chelsea pada laga ini adalah Willian. Selain menyumbang dua gol, penampilan pemain asal Brasil ini mengundang decak kagum sepanjang pertandingan.

Pada laga lain, Leicester City juga memastikan satu tempat di perempat final Piala FA. Leicester lolos setelah menekuk Sheffield United 1-0 berkat gol sundulan Jamie Vardy.

Piala FA Chelsea Olivier giroud
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan