Chelsea Menang, Conte Minta Maaf kepada Wasit

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Chelsea Menang, Conte Minta Maaf kepada Wasit
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Antonio Conte meminta maaf terkait protes kerasnya terhadap wasit Neil Swarbrick yang memimpin laga Chelsea kontra Swansea. Dalam laga berlangsung dengan tensi panas itu, The Blues harus susah payah mengalahkan Swansea dengan skor tipis 1-0, Kamis (30/11/17) dinihari WIB.

Bermain di Stamford Bridge, laga ini berlangsung ketat bagi kedua tim, Chelsea yang berusaha membongkar pertahanan Swansea sepanjang pertandingan. Hingga akhir laga, hanya gol dari Antonio Rudiger yang tercipta.

Karena tensi berjalan panas, sempat terjadi insiden dimana Conte kehilangan kesabaran ketika wasit melakukan kesalahan. Kemarahan pelatih Italiano itu terjadi di menit akhir babak pertama ketika timnya tidak diberikan tendangan sudut. Protes keras Conte berbuntut pada kartu merah dan terpaksa harus keluar dari lapangan.

"Saya meminta maaf atas apa yang terjadi di pertandingan. Saya melihat Swansea mengulur waktu dan frustrasi akan hal itu," kata Conte di laman resmi klub.

"Saya harus menonton dari ruang ganti. Jujur saya tidak suka dengan hal tersebut," Conte menambahkan.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga mengomentari timnya yang membuang banyak peluang di laga tersebut. Namun begitu, ia merasa puas dengan raihan kemenangan ini.

"Hari ini kami memang membuat begitu banyak peluang. Akan tetapi kami juga tidak memberikan peluang untuk lawan," tandasnya.

Raihan tiga poin ini memantapkan Chelsea di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 29 poin

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan