Chelsea Pesta Gol di Markas West Brom

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 November 2017
Chelsea Pesta Gol di Markas West Brom
Selebrasi gol pemain Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea pulang membawa tiga poin saat berkunjung ke markas West Bromwich Albion, The Hawthorns, Sabtu (18/11/17). The Blues melibas tuan rumah 4-0, dengan dua gol di antaranya disumbang Eden Hazard.

Sejak pertarungan dimulai, Chelsea yang berstatus tamu langsung menekan lawan. Pasukan Antonio Conte hanya menunggu 17 menit untuk menjebol gawang West Brom.

Gol berawal dari aksi Hazard yang melakukan tusukan dan melewati Gareth Barry sebelum akhirnya melepaskan tendangan deras. Usaha Hazard masih bisa dipatahkan kiper West Brom Ben Foster. Namun bola hasil tepisan Foster jatuh di kaki Alvaro Morata yang langsung mengantarkan bola ke dalam gawang West Brom.

Hanya berselang enam menit, The Blues menggandakan keunggulan. Kali ini Morata mengambil peran sebagai pengumpan bagi Hazard. Lewat aksi umpan tumit Morata sukses membebaskan Hazard yang dengan mudah menaklukkan Foster.

Chelsea semakin menjauh menyusul gol yang dibuat Marcos Alonso pada menit ke-38. Lewat skema tendangan bebas, Cesc Fabregas mengirim bola yang langsung disambar Alonso lewat tendangan voli.

Hazard berhasil mencetak gol keduanya pada laga ini pada mendit ke-62. Hazard secara tenang mampu memaksimalkan umpan lambung Fabregas.

Hingga peluit akhir, skor 4-0 untuk tim tamu tak berubah. Chelsea sementara naik ke urutan dua klasemen dengan perolehan 25 poin.

Susunan Pemain:

West Brom (3-5-2): Foster; McAuley, Hegazi, Evans; Phillips, Krychowiak (Yacob 47'), Barry, Livermore, Gibbs; Rondon, Rodriguez (Burke 70').

Chelsea (3-5-2): Courtois; Christensen, Cahill, Azpilicueta; Zappacosta, Fabregas (Drinkwater 70'), Kante (Willian 77'), Bakayoko, Alonso; Morata, Hazard (Pedro 73').

Chelsea Eden hazard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan