Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko

Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko ┬ęChelseaFC

Chelsea Resmi Datangkan Tiemoue Bakayoko- Chelsea resmi mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari klub Ligue 1, AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Bakayoko didatangkan dengan biaya transfer sekitar 40 juta pound atau sekitar Rp 649 Miliar.

Seperti dilansir Goal, ussai lolos tes medis pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 2022 mendatang. Kedatangan Bakayoko diharapkan mampu menambal kekosongan lini tengah The Blues mengingat Nemanja Matic santer dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Gelandang internasional Perancis itu mengungkapkan rasa bahagianya dapat kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea yang notabene merupakan salah satu klub besar di Eropa.

"Saya merasa bahagia telah memutuskan bergabung dengan Chelsea. Mereka (Chelsea) salah satu klub terbaik di Eropa. Saya berharap dapat mengeluarkan permainan terbaik saya selama disini," ujar Bakayoko.

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko terlibat duel perebutan bola dengan Sergio Aguero. Foto: Getty Images/Michael Steele



Sejak bergabung dengan Monaco pada tahun 2014 silam, Bakayoko telah tampil dalam 63 pertandingan dengan koleksi tiga gol di seluruh kompetisi. Prestasi terbaiknya dengan mengantarkan Monaco juara Ligue 1 dan menembus fase semifinal Liga Champions 2016/17.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment