Chelsea Segera Rampungkan Transfer Barkley

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Jumat, 05 Januari 2018
Chelsea Segera Rampungkan Transfer Barkley
Ross Barkley (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan segera merampungkan transfer Ross Barkley dari Everton pada jendela transfer Januari. Kubu The Blues memang telah lama meminati pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Kabar bakal hengkangnya Barkley dari Everton diperkuat dengan penolakan dirinya perpanjangan kontrak bersama skuat Goodison Park. Seperti laporan dari Telegraph, Chelsea telah melayangkan prosposal pembelian senilai 15 juta pound kepada pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu.

Kesepakatan diantara kedua belah pihak pun diyakini bakal segera rampung dalam waktu dekat ini. Bila benar terealisasi, maka Barkley akan meninggalkan Everton yang telah dibelanya selama 13 tahun sejak tahun 2005 silam.

Barkley diketahui belum bermain pada kompetisi Premier League musim 2017-2018. Pasalnya, ia baru saja menjalani operasi cedera hamstring. Namun kini ia sudah menunjukkan peningkatan kondisi kebugarannya dan siap kembali beraksi di lapangan.

Lulusan dari akademi muda Everton ini telah bermain sebanyak 196 laga, mencetak 31 gol serta menorehkan 28 assist di berbagai ajang sejauh ini.

Chelsea Ross Barkley Everton
Posts

239

Bagikan