Chelsea Siap Lepas David Luiz ke Juventus

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Desember 2017
Chelsea Siap Lepas David Luiz ke Juventus
David Luiz (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu palang pintu mereka David Luiz pada jendela transfer Januari 2018. Klub raksasa Italia Juventus disebut bakal menjadi pelabuhan baru bek asal Brasil tersebut.

Masa depan Luiz di Stamford Bridge dipenuhi teka teki belakangan ini. Hal ini dikarenakan hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Kisruh berawal dari Luiz yang mengkritik strategi yang diterapkan Conte dan merasa tak puas karena diganti saat kekalahan 3-0 dari AS Roma bulan lalu.

Akibat tindakan itu, posisi Luiz sebagai bek utama digantikan Andreas Christensen dalam beberapa pertandingan terakhir. Kondisi ini kian diperparah dengan cedera lutut yang menimpa bek berusia 30 tahun itu.

Menurut laporan ditulis Mirror, Conte dikabarkan sudah tak membutuhkan jasa Luiz dalam skema permainan musim ini. Sang pelatih membuka jalan Luiz hengkang dari kota London bulan Januari. Juventus yang sudah lama tertarik diyakini dengan tangan terbuka bersedia menampung mantan bek Paris Saint-Germain tersebut.

Di sisi lain, Conte yang juga kepincut dengan bek Juventus Alex Sandro sejak awal musim panas lalu, kemungkinan membuka opsi pertukaran pemain diantara kedua belah pihak.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan