Chelsea Siapkan 40 Juta Euro Demi Boyong Bek Barcelona

Chelsea Siapkan 40 Juta Euro Demi Boyong Bek Barcelona ┬ęGetty Images/David Ramos

Chelsea Siapkan 40 Juta Euro Demi Boyong Bek Barcelona- Jurnalis Spanyol, Jose Luis Carazo telah mengklaim bahwa Chelsea telah melakukan pergerakan untuk memboyong gelandang asal Barcelona, Sergi Roberto. Chelsea dikabarkan bersedia membayar biaya klausul pelepasan Roberto di Barcelona sebesar 40 juta Euro.

Sementara agen sang pemain, Josep Maria Orobitg, dilaporkan tidak membantah bahwa adanya ketertarikan dari The Blues terhadap kliennya. Namun Josep Maria menegaskan segala keputusan sepenuhnya berada di tangan Sergi Roberto.

Sementara pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde tengah mempertimbangkan posisi yang tepat untuk pemain berusia 25 tahun di dalam skuatnya. Ernesto cenderung mendukung jika Roberto bermain di lini tengah, posisi yang di sukai oleh pemain internasional Spanyol tersebut.



"Saya benar-benar ingin bermain di lini tengah, itu di mana saya merasa paling nyaman. Tapi saya juga ingin memiliki kesempatan untuk terus bermain, di manapun posisinya," ujarnya kepada Marca.

"Ketika kita memulai pra-musim kami akan berbicara dan (Valverde) akan memberitahu saya apa yang akan ia lakukan dengan posisi saya, apakah terus sebagai full back atau di lini tengah lapangan," tambah Roberto.

Sergi Roberto menjalani sebagian penuh pertandingan di musim 2016/17 sebagai bek kanan, menyusul kepergian Dani Alves ke Juventus dan cedera jangka panjang Aleix Vidal.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment