Chelsea Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Manchester United

Chelsea Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Manchester United ┬ęgetty-images

Chelsea Takluk Dua Gol Tanpa Balas Dari Manchester United- Chelsea menderita kekalahan kala berkunjung ke markas Manchester United dalam lanjutan pertandingan matchday ke-33 Liga Premier Inggris, Minggu (17/04/17). MU menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Marchus Rashford dan Ander Herrera.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Chelsea tersentak lewat gol cepat Marchus Rashford usai menerima umpan terobosan dari Ander Herrera. Rashford yang tinggal berhadapan one on one dengan Begovic mengirim bola menyepak bola ke pojok bawah gawang Chelsea. Skor berubah 1-0 bagi keunggulan Man. United.

Chelse berusaha merespon gol cepat MU dengan serangan dari Hazard dan Diego Costa. Penyelesaian akhir yang buruk membuat tak ada tambahan gol tercipta hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, MU kembali memperlebar skor lewat gol Ander Herrera. Memanfaatkan kemelut didepan kotak penalti Chelsea, Herrera menyepak keras si kulit bundar yang tak mampu dihalau Begovic. Skor berubah menjadi 2-0 bagi keunggulan MU.

Tertinggal dua gol, Chelsea berusaha tampil menyerang dengan memasukkan Fabregas dan Willian untuk menggantikan Moses dan Nemanja Matic. Namun tak ada tambahan gol tercipta hingga laga usai.

Atas kemenangan ini MU berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 60 poin dari 31 pertandingan. Meski menderita kekalahan, Chelsea tetap kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 75 poin dari 32 pertandingan.

Susunan Pemain:

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcos Rojo, Matteo Darmian; Marouane Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Jesse Lingard (60' Michael Carrick), Marcus Rashford (83' Ibrahimovic), Ashley Young (93' Fosu-Mensah).

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses (54' Fabregas), N’Golo Kante, Nemanja Matic (66' Wilian), Kurt Zouma (84' Ruben Loftus-Cheek); Pedro, Diego Costa, Eden Hazard.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment