Chelsea Vs Barcelona: Antonio Conte Pusing Pilih Pemain

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Februari 2018
Chelsea Vs Barcelona: Antonio Conte Pusing Pilih Pemain
Antonio Conte dihadapkan pada pilihan sulit jelang lawan Barcelona (Catherine Ivill - Getty Images)

BolaSkor.com - Tengah pekan depan, Chelsea akan menjamu raksasa La Liga, Barcelona, di leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu, 21 Februari 2018 pukul 02.45 WIB.

Chelsea tengah berada di momentum bagus menjelang pertandingan tersebut. The Blues meraih dua kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, satu kemenangan dengan skor 3-0 kontra West Bromwich Albion (WBA) di Premier League, dan teranyar, melumat 4-0 atas Hull City di putaran lima Piala FA.

Empat gol Chelsea ke gawang Hull diciptakan oleh dua gol Willian, Olivier Giroud, dan Pedro Rodriguez. Pesta gol Chelsea ini juga terjadi setelah Antonio Conte mengistirahatkan dua pemain andalannya, N'Golo Kante dan Eden Hazard.

Keduanya disinyalir bermain saat melawan Barcelona. Namun, menyoal pilihan pemain lainnya, Conte mengaku "pusing" memilih pemain, setelah melihat performa hebat Pedro, Giroud, dan debut bek kiri asal Brasil, Emerson.

Para pemain Chelsea saat menang 4-0 atas Hull City (Getty Images)

"Sudah pasti hari ini menjadi malam (kontra Hull) yang fantastis bagi kami, karena kami punya kesempatan mengistirahatkan pemain penting, pemain kunci bagi kami. Tapi di satu waktu, saya juga melihat pemain lain berada di performa hebat," ucap Conte, diberitakan Goal, Sabtu (17/2).

"Penting untuk memiliki banyak keraguan (memilih pemain) sebelum laga melawan Barcelona, karena berarti, saya memiliki banyak opsi berbeda. Sekarang, kami punya waktu tiga hari untuk memutuskan susunan pemain," sambungnya.

Conte juga membeberkan kondisi dua pemain yang masih cedera: Marcos Alonso dan Tiemoue Bakayoko. "Ya, Alonso akan fit bermain. Saya tidak berpikir Bakayoko (bisa main melawan Barcelona), tapi Alonso siap bermain," urai Conte.

Chelsea Antonio Conte Champions League AFC Champions League FC Barcelona Hull City Piala FA
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan