Chelsea Vs MU: Duel Panas di Tepi Lapangan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 November 2017
Chelsea Vs MU: Duel Panas di Tepi Lapangan
Jose Mourinho (kiri) berhadapan melawan Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Pekan ke-11 Premier League akan menyuguhkan duel panas dua rival, Chelsea kontra Manchester United. Laga di Stamford Bridge, Minggu (5/11/17) itu akan mempertemukan dua pelatih ekspresif, Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Hubungan Conte dengan Mourinho tak bisa dibilang hangat. Keduanya acap bertukar komentar pedas. Beberapa kali kedua arsitek itu bersitegang, contoh saja pada Oktober 2016 lalu saat Mourinho menuding Conte sudah mempermalukannya saat selebrasi gol keempat Chelsea. Laga itu dimenangkan Chelsea 4-0.

Jelang laga di Stamford Bridge, Conte tak mau banyak berkomentar soal relasinya dengan Mourinho. "Kami berdua harus menghormati pekerjaan pelatih lain. Saya tak suka membicarakan hal lain. Dia lawan, dan saya juga lawan dia. Usai laga itu akan tetap sama," kata Conte dikutip Sky Sports.

Laga Chelsea melawan MU nanti merupakan yang keempat bagi kedua pelatih. Pada tiga duel sebelumnya, Conte unggul dengan dua kemenangan, sedangkan Mourinho sekali menang.

Pertemuan pertama 23 Oktober 2016, pada musim pertama Conte di Chelsea dia menghajar MU asuhan Mourinho 4-0. PErtemuan berikut terjadi pada Maret 2017. Sekali lagi Conte mengalahkan Mourinho, kali ini di perempat final Piala FA. The Blues menang tipis 1-0.

Mourinho akhirnya bisa mengalahkan Conte sebulan kemudian di Premier League. Main di Stadion Old Trafford MU menekuk Chelsea 2-0.

Jose Mourinho Antonio Conte Chelsea Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan