Cinta Icardi untuk Inter

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Oktober 2017
Cinta Icardi untuk Inter
Mauro Icardi (zimbio)

BolaSkor.com - Kecintaan Mauro Icardi untuk Inter Milan tidak perlu diragukan. Bomber asal Argentina itu mengaku dirinya sejak kecil adalah seorang fans Il Nerazzurri.

Sejak diberi dari Sampdoria muslim 2013 lalu, Icardi perlahan tapi pasti telah menjelma menjadi salah satu striker handal di Eropa.

Gol demi gol yang dibuat Icardi membuat Inter mempercayakan ban kapten pasca pensiunnya Javier Zanetti pada tahun 2015 lalu.

Musin ini, Icardi telah mengemas 11 gol dari 10 pertandingan. Total selama lima musim memperkuat Inter, pemain bersuka 24 tahun itu sudah menggelontorkan 89 gol dari 156 pertandingan sejauh ini.

"Saya selalu menggunakan Inter Milan saat bermain Playstation. Pemain yang saya suka Adriano di permainan itu dan saya selalu menjadi pengagum beratnya," tutur Icardi kepada Football Italia.

Musim lalu, Icardi dikabarkan menjadi incaran klub mapan Eropa. Namun sang bintang menegaskan karier di Inter masih panjang dan ingin memenangkan trofi bersama skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut.

"Musim lalu memang sulit bagai saya. Namun saya tetap tenang. Saya selalu memberikan segalanya yang saya bisa untuk Inter," terang pemain jebolan akademi Barcelona tersebut.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan