Conte Akui Jarang Dapat Pemain Sesuai Keinginan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 04 Januari 2018
Conte Akui Jarang Dapat Pemain Sesuai Keinginan
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Antonio Conte, mengaku jarang diberi pemain yang sesuai keinginannya. Hal ini dikarenakan klub yang dilatihnya menjalankan program penghematan terkait pembelanjaan pemain.

Sebelumnya Conte pernah mengeluhkan dirinya tidak mendapatkan support maksimal dari manajemen The Blues soal aktivitas transfer awal musim panas ini. Pelatih Italiano ini gagal menghadirkan pembelian yang diinginkan sesuai strategi yang diterapkan.

Alhasil, berkembang kabar adanya keretakan hubungan antara pihak Chelsea dan Conte perihal tak adanya dukungan belanja pemain. Meskipun akhirnya pelatih berusia 48 tahun itu menepis rumor yang berkembang dan menegaskan komitmen bersama tim asal London tersebut.

Usai pertandingan melawan Arsenal yang berakhir imbang 2-2, pada lanjutan Premier League, Kamis (4/1/18) dini hari tadi, Conte menegaskan tak ada tuntutan tinggi terhadap permintaannya selama ini dan berharap ada tambahan pemain untuk kebutuhan tim jelang sisa Premier League musim 2017-2018.

"Saya tidak menargetkan tinggi dengan permintaan saya, terutama karena dalam sejarah saya, saya jarang diberi pemain yang saya minta. Saya selalu berakhir di klub yang menjalankan program penghematan," ujar Conte, kepada Sky Sports.

"Saya hanya mencoba melakukan pekerjaan saya. Jika seseorang datang, bagus, jika tidak, maka tidak apa-apa juga. Saya harus melanjutkan pekerjaan saya, bagaimanapun juga," tandasnya.

Chelsea
Posts

239

Bagikan