Conte Bahas Transfer Januari Dengan Petinggi Chelsea

genjigenji - Senin, 19 Desember 2016
Conte Bahas Transfer Januari Dengan Petinggi Chelsea

Conte Bahas Transfer Januari Dengan Petinggi Chelsea-Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya akan bertemu dengan dewan direksi klub untuk membicarakan terkait rencana transfer Januari nanti.

Chelsea saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League dan unggul enam poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Dan baru-baru ini, Conte mengatakan bahwa dirinya telah memiliki rencana di bursa transfer musim dingin nanti. Namun dirinya enggan membeberkan rencananya itu karena masih akan bertemu petinggi klub.

Chelsea memang dikabarkan tengah mencari pemain baru di bursa Januari ini, terutama setelah Oscar disebut pasti pergi ke klub Tiongkok pada musim dingin nanti.

"Kami harus sangat senang dengan pencapaian yang telah kami raih sekarang, tapi ini hal yang logis bahwa saya melihat klub saya untuk sebuah solusi agar tiba di akhir musim dengan posisi yang baik," ujarnya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Januari, tapi dalam situasi ini penting untuk berbicara dengan klub saya. Kami memiliki hubungan yang fantastis," sambungnya.

"Tapi saya memiliki ide saya dan saya lebih memilih untuk membicarakan hal ini dengan klub," tandasnya.

Antonio Conte Chelsea Manchester City Premier League Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan