Conte Bantah Masalah Costa dan Pedro

genjigenji - Kamis, 05 Januari 2017
Conte Bantah Masalah Costa dan Pedro

Conte Bantah Masalah Costa dan Pedro-Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tegaskan bahwa tidak ada masalah serius yang terjadi antara Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

kedua pemain tersebut sempat saling memberikan komentar pedas, ketika tim gagal memanfaatkan peluang emas, kala Chelsea tumbang 0-2 di tangan Tottenham, dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane semalam.

Hasil tersebut membuat Chelsea kini hanya tinggal unggul lima angka dari Liverpool di puncak klasemen, dan harus rela rekor kemenangan beruntun mereka di liga terhenti di angka 13.

Namun berbicara pada laman resmi klub, Conte membantah bahwa ada masalah serius yang terjadi antara Pedro dan Costa. Sang manajer menjelaskan bahwa keduanya hanya menunjukkan reaksi yang biasa, usai gagal memanfaatkan peluang emas.

Sang manajer lantas meminta timnya untuk berbenah dan bangkit.

"Setiap hari kami bekerja dengan formasi ini dan coba memberikan solusi yang berbeda, dengan atau tanpa bola dan kami sudah menemukan keseimbangan yang bagus," jelas Conte.

"Prioritas saya sekarang adalah kembali ke jalur kemenangan. Kami bekerja baru selama lima bulan dan untuk melihat kami ada di puncak klasemen dengan pemain yang sama seperti musim lalu, kami harusnya puas."

Liga Inggris Chelsea Antonio Conte Pedro Rodriguez Diego Costa Tottenham
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan