Conte Beri Kritik Pada Pemain yang Pindah ke Tiongkok

genjigenji - Jumat, 10 Februari 2017
Conte Beri Kritik Pada Pemain yang Pindah ke Tiongkok

Conte Beri Kritik Pada Pemain yang Pindah ke Tiongkok-Pelatih Chelsea, Antonio conte belum lama ini mengkritik para pemain profesional liga top Eropa yang memilih melanjutkan karirnya di Tiongkok.

Conte terpaksa harus merelakan salah satu pemain tengahnya, Oscar, yang dibeli dengan harga 60 juta poundsterling oleh shanghai SIPG di bursa Januari.


Sebelumnya Oscar memang tak dapat banyak menit bermain di Chelsea. Conte mengatakan bahwa sosok pemain berusia 25 tahut tersebut telah salah mengambil langkah untuk datang ke Negeri Tirai Bambu dan bisa memberikan contoh yang buruk untuk banyak pihak.

"Sulit untuk mengendalikan situasi seperti ini. 06 juta pounds uang yang banyak untuk Oscar. Saya kira ini bukan cara yang tepat untuk mengeluarkan uang," tutu Conte menurut BBC.

"Di suatu klub untuk mempertahankan pemain, kita harus memiliki visi yang baik dan benar, yang berada dijalur dan tidak melenceng, kerena jika kita melakukannya, itu bukan contoh yang bagus untuk para pemain muda dan juga orang-orang secara umum, yang harus bekerja keras setiap hari," tambahnya.

Chelsea sendiri kini berada di puncak klasemen sementara liga, dengan unggul sembilan angka dari Tottenham dan pada akhir pekan ini mereka akan bermain melawan Burnley di Turf Moor.

Antonio Conte Chelsea Liga Super Tiongkok Liga Inggris Oscar Turf Moor Stadium
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan