Conte Ingin Bajak Felipe Anderson Ke Stamford Bridge

satriasatria - Selasa, 11 Oktober 2016
Conte Ingin Bajak Felipe Anderson Ke Stamford Bridge
©getty-images

Conte Ingin Bajak Felipe Anderson Ke Stamford Bridge- Manajer Chelsea, Antonio Conte, berencana untuk memboyong Felipe Anderson dari Lazio. Gelandang serang asal Brazil itu memang santer telah lama dikabarkan bakal hijrah pada bursa transfer 2016 lalu ke Stamford Bridge.

Terkait hal tersebut, kini Conte diklaim siap untuk mewujudkan kepindahan Anderson setelah ia menyaksikan The Blues menelan kekalahan atas Liverpool serta Arsenal di Premier League, seperti dilansir Goal.

Sebelum ini pemain asal Brasil itu pernah masuk dalam target Manchester United arahan Louis van Gaal, tapi kepindahannya itu tidak pernah terwujud meski kubu Setan Merah dikabarkan menawarnya di angka 50 juta poundsterling sekitar (Rp 800 Miliar).



Anderson kini diketahui tengah beroperasi di posisi wing-back di Lazio menyusul adanya perubahan formasi, sesuai dengan yang diterapkan oleh Conte di Premier League ketika mereka berhasil bangkit dan mengalahkan Hull City.

Selain Chelsea, Manchester United juga sempat dihubungkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun ini. Demi memuluskan rencananya, Chelsea bisa saja menawarkan posisi sayap kanan kepada Anderson menyusul kembalinya Juan Cuadrado ke Juventus.

Goal

Chelsea Lazio Antonio Conte Liga Premier Inggris Felipe Anderson
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan