Conte Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Conte Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic
©paul-gilham/gettyimages

Conte Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic- Chelsea berkeinginan melakukan tukar guling dengan Inter Milan untuk pemain tengah. Ide itu muncul dari sang pelatih Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu ingin mendapatkan gelandang Inter Marcelo Brozovi?. Untuk memuluskan tujuannya, klub kaya Kota London itu akan memberikan gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas.

Dilansir dari Sport Mole, Selasa (30/08/16), Brozovic punya tipe yang sangat disukai Conte. Usia yang masih muda 23 tahun dan visi pemain yang bagus sebagai penyeimbang menjadi faktor ketertarikan mantan pelatih timnas Italia itu merekrut Brozovic.

Fabregas memang sudah terpinggirkan sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge. Mantan kapten Arsenal itu hanya ambil bagian 12 menit dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris yang telah dilakoni the Blues.

Kedatangan Conte mengubah 180 derajat nasib Fabregas. Padahal dua musim perdananya bersama Si Biru London pemain Spanyol 29 tahun itu selalu andalan di lini tengah. Tipe Fabregas yang stylish kurang pas dengan filosofi bermain Conte yang agresif.

Selain ke Inter, Chelsea juga menawarkan Fabregas ke Juventus. Tiga andalan Conte sebagai gelandang saat ini adalah Oscar, Nemanja Matic, dan Willian.

Sumber : SportMole
Antonio Conte Chelsea Cesc Fabregas Brozovic Inter Milan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan