'Conte Membawa Perubahan Positif Pada Chelsea'

genjigenji - Selasa, 31 Januari 2017
'Conte Membawa Perubahan Positif Pada Chelsea'

'Conte Membawa Perubahan Positif Pada Chelsea'-John Terry belum lama ini mengungkapkan bagaimana cara Antonio Conte mengubah Chelsea jadi lebih baik.

Sperti diketahui, Conte ditunjuk sebagai pengganti permanen Jose Mourinho di musim panas, usai sebelumnya tim London Barat hanya mampu finish di peringkat 10 klasemen akhir Premier League.

Pada pekan-pekan pertama, Conte masih tampak kesulitan beradaptasi di Inggris. Namun usai mengganti formasi menjadi 3-4-3 dan membuat tim mencatat 13 kemenangan beruntun, tim kini duduk nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka.

Terry mengatakan bahwa metode latihan keras ala Conte sudah membawa perubahan yang bagus di tim.

"Kami banyak mempelajari taktik sekarang," tutur Terry pada Daily Mail.

"Dalam sejarah karir saya, saya tidak pernah berlari dengan tepat, semuanya dilakukan dengan bola. Conte datang dan di pra-musim, kami terus berlatih lari dan usai dua atau tiga pekan, kami semua merasa bugar."

"Dan jika saya memutuskan untuk menutup karir tahun lalu dan tidak mendapat pengalaman ditangani oleh Conte, saya akan mempelajari profesi pelatih dengan mindset bahwa para pemain saya tidak perlu berlari, tidak perlu banyak taktik. Namun kini sebaliknya. Saya sendiri merasakan manfaat yang luar biasa dari sisi fisik."

Antonio Conte Chelsea Liverpool John Terry Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan