Conte Puas Capai Target Lolos 16 Besar Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
Conte Puas Capai Target Lolos 16 Besar Liga Champions
Antonio Conte (zimbio)

Bolakor.com - Bermain di Baku Olimpiya, Chelsea tampil impresif kala menghajar Qarabag empat gol tanpa balas, pada pekan kelima Liga Champions, Kamis (23/11). Sumbangan gol dari The Blues dihasilkan oleh Eden Hazard, Cesc Fabregas dan dua gol Willian.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku puas atas apa yang telah dipertontonkan anak asuhnya di laga itu. Pelatih Italiano mengatakan bahwa target pertama untuk mengamankan tiket ke fase knock out sudah tercapai. Alhasil, tiga poin ini disambut positif untuk menatap laga ke depan.

Dengan kemenangan ini membuat Chelsea saat ini berada di puncak Grup C dengan mengumpulkan 10 poin atau terpaut dua poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua. Laga Pamungkas melawan Atletico Madrid hanya sebagai formalitas untuk memperebutkan juara grup.

"Malam ini sangat positif. Saya tahu dengan sangat baik jenis permainan ini tak akan mudah. Jangan lupa Atletico dalam masalah karena mereka imbang dua kali lawan Qarabag," ujar Conte menurut Daily Star.

"Kami harus senang bahwa kami mencapai target pertama kami: lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions dan tak menjadikan laga lawan Atletico menentukan bagi kami," sambungnya.

"Ini sebuah kesempatan bagus untuk melakukan rotasi lebih pada para pemain. Malam ini saya melakukan banyak rotasi dan untuk melihat setiap pemain menjawab dengan sangat baik adalah hal yang bagus bagi saya," tandasnya

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan