Conte Puas Chelsea Main Sepak Bola Menyerang

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
Conte Puas Chelsea Main Sepak Bola Menyerang
Antonio Conte (talksport)

BolaSkor.com - Chelsea memetik tiga poin saat bertandang ke markas Huddersfield Town, di John Smith's Stadium, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB. The Blues menang 3-1, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-17.

Dalam laga tersebut, Tiga gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Tiemoue Bakayoko, Willian, dan Pedro. Tim asal London Biru itu tampil mendominasi dengan catatan ball possession sebesar 64 persen. Eden Hazard dkk mampu menciptakan 12 kali tembakan ke gawang, sementara Huddersfield hanya mencetak tujuh.

Antonio Conte berharap tim asuhannya bisa terus memperlihatkan performa impresif dengan gaya bermain sepakbola menyerang. Hasil ini pun disambut positif sang manajer Italiano tersebut.

"Kami harus terus melaju seperti ini, untuk mencoba memainkan gaya sepakbola seperti ini. Para pemain saya menikmati jenis sepakbola dengan kombinasi hebat di antara para striker kami," kata Conte kepada Sports Mole.

"Saya banyak melihat hal positif, tapi ada satu hal negatif bisa kebobolan di akhir pertandingan dan kami mesti meningkatkan kemampuan di sisi itu karena penting untuk terus menjaga clean sheet, untuk penjaga gawang dan tim," tandasnya.

Raihan tiga angka ini, membuat Chelsea menyamai poin Manchester United di posisi kedua pada klasemen sementara dengan mengumpulkan 35 poin, namun MU masih belum memainkan satu laganya.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan