Conte Puas Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 November 2017
Conte Puas Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Liverpool
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea sukses meraih satu poin saat bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, dalam laga pekan-13, lanjutan Premier League, Minggu (26/11/17) dini hari tadi. Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku puas timnya terhindar dari kekalahan.

Dalam laga yang berakhir 1-1, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Mohamed Salah meni ke-65. The Blues akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lima menit sebelum waktu normal selesai lewat aksi Willian pada menit ke-85.

Persiapan yang tergolong mepet hanya punya satu hari persiapan usai melakukan perjalanan jauh dari Azerbaijan. Namun, pasukan Biru London mampu meladeni perlawanan The Reds dengan performa yang solid sepanjang laga.

"Hasil ini kami cukup senang, kedua tim bermain dengan intensitas hebat sejak awal hingga akhir. Bagi kami, laga ini sangatlah sulit setelah perjalanan yang panjang tanpa istirahat bagi pemain saya," ujar Conte menurut situs resmi klub.

"Menghadapi tim yang kuat juga tidak perkara sederhana. Jadi, kami harus senang karena pada babak pertama, kami sangat solid dan selalu berbahaya dalam penguasaan bola," ucapnya.

Satu angka yang diraih menempatkan Chelsea peringkat ketiga dengan koleksi 26 poin hasil 13 laga.



Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan