Conte: Saya Harap Fans Kami Dapat Menahan Emosi dan Bisa Menikmati Pertandingan

genjigenji - Senin, 06 Maret 2017
Conte: Saya Harap Fans Kami Dapat Menahan Emosi dan Bisa Menikmati Pertandingan

Conte: Saya Harap Fans Kami Dapat Menahan Emosi dan Bisa Menikmati Pertandingan-Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta agar para fans Chelsea dan West Ham dapat menjaga emosi mereka saat pertandingan dimulai dini hari nanti.

Conte menyampaikan pesan ini merupakan reflek pertemuan kedua tim pada bulan Oktober laldu. Di pertandingan EFL Cup tersebut kedua supporter terlibat bentrok yang mengakibatkan beberapa orang terluka dan beberapa diantaranya harus ditangkap polisi.

Kali ini Chelsea akan kembali menyambangi Olympic Stadium dalam pertandingan pekan ke 27 EPL.

Conte meminta agar para fans bisa menjaga emosi mereka pada laga ini.

"Pertemuan terakhir kami (Chelsea dan West Ham) tidaklah baik. Saya harap para fans kami dan fans West Ham dapat menikmati pertandingan ini dengan atmosfer yang baik," tuturnya menurut Daily Star.



"Sejujurnya ini cukup aneh bagi saya, saya berbicara hal ini di inggris. Biasanya di setiap pertandingan tidak ada masalah seperti ini, dimana anda akan merasakan atmosfer dari sebuah pertandingan yang kami lalui."

"Dan pertandingan terakhir kami menjadi sebuah penyecualian. Namun saya berharap di Stadion nanti hanya ada atmosfer yang bagus. Saya rasa para pemain, klub dan negara ini layak mendapatkan hal tersebut."

Chelsea Antonio Conte West ham Liga Inggris Slaven Bilic
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan