Conte Sebut Morata Bisa Lebih Tajam

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 November 2017
Conte Sebut Morata Bisa Lebih Tajam

BolaSkor.com - Chelsea tampil sebagai pemenang usai mengalahkan Manchester United 1-0, di pemain 11 Premier League, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Pahlawan kemenangan The Blues dicetak oleh penyerang asal Spanyol Alvaro Morata.

Morata sebelum laga, sempat menuai berbagai kritik perihal mandulnya di beberapa pemain terakhir ini. Namun, pemain yang dibeli dari Real Madrid seharga 80 juta euro ini akhirnya menjawab dengan menjebol gawang MU di menit 55, sekaligus membawa Chelsea memetik poin penuh di Stamford Bridge. Kemenangan ini membuat Chelsea mengoleksi 22 poin sekaligus memangkas jarak hanya satu poin dengan MU dan Tottenham yang menghuni peringkat kedua dan ketiga.

Conte yang menyadari potensi besar dari Morata, menyakini pemain berusia 24 tahun itu masih bisa berkembang menjadi ujung tombak mematikan di klub asal London Biru tersebut.

"Morata harus bekerja keras menjadi lebih baik. Sebelum cetera ia bermain sangat baik. Setelah itu ia mengalami penurunan. Dia tidak dalam kondisi terbaik saat itu," ujar Conte dilansir Metro.

"Sekarang dia bersaing sangat baik dan mengalami peringkatan. Dia membuktikan dirinya punya fisik yang kuat. Saya kira seharusnya ia bisa mencetak lebih Banyak gol dan lebih tajam."

Saat ini, Morata baru mengoleksi delapan gol dari 13 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan