Conte Sedih Ditinggal Direktur Teknik Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 November 2017
Conte Sedih Ditinggal Direktur Teknik Chelsea
Michael Emenalo

BolaSkor.com - Antonio Conte mengaku sedih mendengar kabar kepergian Michael Emenalo yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Teknik Chelsea. Meskipun, perkenalan tergolong singkat namun Conte sangat menikmati bekerja sama dengan Ermenalo.

"Says sangat sedih mengetahui Michael tinggalkan Chelsea, dan saya ingin mengucapkan terbuka kasih atas semua bantuan dan dukungan sepak saya tiba disini. Saya menikmati kerja sama bersama dia berharap yang terbaik," ujar Conte dilansir Soccerway.

Sementara itu, Emenalo mengungkapkan keputusan meninggalkan Chelsea hal tersulit dalam hidupnya. Pasalnya selama 10 tahun bekerja di belakang layar, ia berkontribusi besar membawa The Blues menggondol gelar Premier League, Piala FA, Piala Europa League dan Liga Champions.

Selama ini, pria asal Nigeria itu turut aktif mengembangkan bibit bibit muda di akademi Chelsea. Selain itu, ia juga berperan penting dalam hal strategi terkait kegiatan transfer pemain.

"Saya berharap Chelsea sukses dan saya akan mengakui setiap kemenangan klub di masa depan. Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja sama dengan orang berbakat di dunia selama 10 tahun terakhir. Saya sangat bangga Denham prestasi yang telah kami raih selama ini," jelas Emenalo.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan