Conte: Sulit Hentikan Man City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Conte: Sulit Hentikan Man City
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Di musim keduanya, pelatih Manchester City Josep Guardiola sukses menyulap The Citizens menjadi klub tangguh dan mematikan. Teranyar Sergio Aguero Cs kian mantap berada di singgasana usai menang 2-0 atas Leicester City, Sabtu (18/11).

Raihan apik ini membuat Manchester Biru belum tersandung kekalahan hingga pekan ke-12 Premier League. Mereka kini mengoleksi 34 poin atau meninggalkan delapan angka dari Manchester United bercokol peringkat kedua.

Chelsea sebagai salah satu pesaing dan berstatus juara bertahan, baru saja memetik tiga poin setelah berhasil mengkandaskan West Brom di The Hawthorns. Tim asal London itu kini menghuni peringkat ketiga dengan mengumpulkan 25 poin terpaut sembilan poin dari Man City.

Antonio Conte sang arsitek The Blues pun mengaku sulit menghentikan laju Man City yang tengah onfire tersebut. Pelatih asal Italiano itu berharap disisa kompetisi ini laju Man City bisa terpleset oleh peserta tim lainnya.

"Sekarang ini sangat sulit membayangkan bakal ada tim yang bisa menghentikan mereka. Semuanya kini tidak hanya bergantung pada kami," terang Conte menurut Metro.

"Mereka bermain sangat bagus dan mereka mencatat hasil yang fantastis. Mereka mencatat momen fantastis karena mereka memenangkan semua pertandingan kecuali ketika bermain imbang melawan Everton."

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan