Conte: Sulit Kejar Perolehan Poin Man City

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Desember 2017
Conte: Sulit Kejar Perolehan Poin Man City
Antonio Conte (chelseafc)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku sangat sulit mengejar perolehan poin dari sang pemuncak Manchester City. Ia berpendapat timnya harus realistis bila melihat performa impresif skuat Josep Guardiola musim ini.

The Blues sendiri membuka asa perebutan gelar juara setelah memetik tiga poin penting usai mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 3-1. Kini, Eden Hazard dan kolega kembali berjarak 11 poin dengan Man City yang masih mengantongi satu laga.

Conte pun sadar peluang timnya dalam mempertahankan juara kian sulit seiring jarak yang terlampau jauh milik Man City. Namun, mantan juru taktik Juventus itu memastikan pasukan Biru London tidak akan menyerah dalam mengumpulkan poin demi poin hingga musim berakhir.

"Ketika saya harus berbicara jujur. Maka Anda harus realistis. Saya lebih memilih untuk mengatakan yang sebenarnya daripada harus berbohong untuk hal yang bagus. Tapi saya senang berbicara jujur pada pemain saya dan fans kami. Tapi ini bukan berarti kami tak ingin mencoba untuk mengejar mereka," terang Conte kepada Dailystar.

"Kami sudah berada di jalur tepat, tapi kini ada sebuah tim yang pada saat ini sangat sulit dihentikan, karena bila tidak, kita akan memperjuangkan gelar bersama United, Arsenal, Tottenham dan Liverpool," tambahnya.

"Bukan berarti kami tidak ingin mengejar, tapi kami harus berharap mereka memiliki sebuah kekalahan yang menerus, dan kami harus memenangkan setiap pertandingan di liga," tandasnya.

Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan