Conte Tidak Tertekan Soal Kabar Pemecatan Dirinya

Conte Tidak Tertekan Soal Kabar Pemecatan Dirinya Antonio Conte tidak tertekan dengan kabar ancaman pemecetan dirinya dari Chelsea(zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak merasa tertekan soal pemberitaan pemecatan dirinya. Menurutnya kabar itu adalah hal wajar di klub yang memiliki tuntutan prestasi tinggi seperti Chelsea.

Chelsea di musim kedua dibawah komando Conte memang belum memperlihatkan level mereka sebagai juara bertahan.

Pasalnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu hanya mencatatkan lima kemenangan dan tiga kali menuai kekalahan dari sembilan laga. Tercatat The Blues saat ini duduk di peringkat empat dengan 16 poin tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang bertengger di puncak.

Dalam pengakuan Conte, meski ancaman pemecatan bisa kapan saja terjadi. Namun mantan pelatih Juventus itu sedikit pun tidak khawatir akan masa depan di Chelsea.

"Jika anda tanya apakah saya tertekan, tidak sama sekali. Saya tidak sepeti pelatih sebelumnya. Saya berbeda. Klub harus menilai pekerjaan saya dan tidak perlu khawatir. Sebelumnya klub memutuskan pelatih usai dua kekalahan atau tiga laga yang buruk," terang Conte dikutip FFT.

"Saya kira semua pelatih mengalami ini. Semua orang yang mengenal saya tahu bahwa itu adalah hal terakhir yang saya pikirkan," pungkasnya.

bolaskor

Bolaskor10.833 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment