Coppa Italia: Juve Lolos ke Perempat Final, Allegri Puji Dybala

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Desember 2017
Coppa Italia: Juve Lolos ke Perempat Final, Allegri Puji Dybala
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Paulo Dybala menyumbang satu gol dan membuat satu assist saat Juventus menang 2-0 atas Genoa pada ajang Coppa Italia, di Stadion Allianz, Kamis (21/12/17) dini hari WIB. Penampilan apik Dybala mendapat pujian dari arsitek Juve, Massimiliano Allegri.

Menurut Allegri, satu gol dan assist pada laga kontra Genoa akan mengangkat kepercayaan diri Dybala. Penyerang asal Argentina itu belakangan mengalami penurunan performa. Hal ini membuat Dybala hanya duduk di bangku cadangan saat Juventus melawan Inter Milan dan Bologna.

Sebelumnya Allegri pernah meminta Dybala untuk lebih fokus pada memperbaiki penampilan di atas lapangan. Meski begitu, Allegri menegaskan dirinya belum kehilangan kepercayaan.

"Dybala menampilkan performa bagus. Kami semua ingin dia kembali menjadi Dybala, seorang pemain luar biasa. Dia butuh tampil bagus. Sebuah gol akan membantunya tenang dan mengangkat kepercayaan dirinya," kata Allegri usai laga kepada Rai Sport.

"Dia hanya harus fokus untuk melakukan hal mudah. Dia tak harus membuktikan diri tiap pertandingan. Itu akan menambah tekanan. Dia seharusnya tampil seperti pada laga ini," tuntas Allegri.

Kemenangan 2-0 atas Genoa meloloskan Juventus ke perempat final Coppa Italia. Di perempat final Juventus akan menghadapi klub sekota, Torino yang membuat kejutan dengan meraih kemenangan di kandang AS Roma. Bertandang ke Stadion Olimpico, Torino menang 2-1 atas tuan rumah.

Coppa Italia Paulo Dybala Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan