Costa Tidak Berubah Meski Dikritik Media Spanyol

sukmasukma - Jumat, 02 September 2016
Costa Tidak Berubah Meski Dikritik Media Spanyol
(sumber: JPNN)

Costa Tidak Berubah Meski Dikritik Media Spanyol - Striker Chelsea, Diego Costa mengatakan dirinya tidak akan berubah meskipun dikritik oleh media Spanyol karena ia bukan pemain asli Spanyol dan tidak bermain untuk Real Madrid atau Barcelona.

Seperti diketahui, pria berusia 26 tahun itu lahir di Brasil tetapi memilih bermain untuk Timnas Spanyol pada tahun 2013. Bersama La Furia Roja, prestasinya pun tidak mentereng. Dia hanya mampu mencatatkan satu gol dari 10 penampilan sejauh ini. Costa bahkan tidak masuk skuat Spanyol untuk Euro 2016.

"Anda yang harus menilai performa saya di pertandingan persahabatan ini tetapi saya merasa telah melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Costa seperti dilansir dari Dailymail.

"Jika saya bermain di Real Madrid atau Barcelona, maka Anda akan mengatakan saya bermain bagus tetapi karena saya bukan pemain asli Spanyol, media akan mengkritik saya lagi."

"Saya tidak akan berubah meskipun dikritik. Saya terkadang salah tetapi orang lain tidak perlu menunjukkan kesalahan yang saya buat. Saya bisa mengoreksi sendiri dan rekan-rekan setim percaya saya."

Setelah gagal masuk skuat Euro 2016, Costa pun dipanggil kembali oleh pelatih baru Spanyol, Julen Lopetegui, untuk laga persahabatan dan kualifikasi Piala Dunia 2018. Di laga persahabatan melawan Belgia, Costa masuk menggantikan Alvaro Morata di menit ke-27. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spanyol.

(Sumber: FTB90)
Diego Costa Spanyol Media
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan