Coutinho Berlabuh ke Barca, Klopp Ucapkan Salam Perpisahan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 07 Januari 2018
Coutinho Berlabuh ke Barca, Klopp Ucapkan Salam Perpisahan
Jurgen Klopp bersama Philippe Coutinho (skysports)

BolaSkor.com - Liverpool baru saja menuntaskan saga transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Kabarnya, pemain internasional Brasil itu dilepas dengan kesepakatan harga sebesar 160 juta euro (sekitar Rp 2,58 triliun).

Bagi manajer The Reds Jurgen Klopp kepergian Coutinho merupakan hal terberat terutama kepada Liverpludlian atau fans setia Liverpool. Diakui oleh Klopp berbagai cara sudah dilakukan untuk menahan sang pemain pergi dari Anfield. Namun apa daya, pemain berusia 25 tahun itu sudah membulatkan keputusan bergabung bersama tim impian Barcelona.

Kendati demikian, tampaknya kondisi kehilangan Coutinho ini harus diterima dengan lapang dada. Klopp pun secara besar hati mengucapkan salam perpisahan kepada pemain yang dinilainya spesial tersebut.

"Coutinho sudah yakin 100 persen dengan putusannya. Impiannya adalah pindah ke Barcelona merupakan keinginan terbesar dan saya pun yakin bahwa tak ada hal yang bisa menahannya pergi," ujar Klopp kepada situs resmi klub.

"Kepergian Coutinho merupakan hal yang berat karena kami harus mengucapkan salam perpisahan dengan teman, sosok hebat dan seorang pemain yang fantastis, Philippe Coutinho," katanya.

"Bukan sebuah rahasia bahwa Coutinho sudah ingin pindah sejak Juli lalu. Suporter pasti kecewa karena harus mengucapkan salam perpisahan untuk pemain spesial. Inilah sepakbola pemain akan datang dan pergi, tetapi sebagai klub kita tetap kuat," ungkapnya.

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan