Coutinho Dapat Nomor Keramat 7 di Barcelona

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 07 Januari 2018
Coutinho Dapat Nomor Keramat 7 di Barcelona
Philippe Coutinho (thesun)

BolaSkor.com - Barcelona sudah menentukan nomor baju yang bakal dipakai bintang anyar mereka Philippe Coutinho. Pemain timnas Brasil itu akan memakai jersey bernomor punggung 7.

Seperti dikonfirmasi stasiun radio Spanyol Onda Cero, menyebut jatah jersey dengan nomor 7 sudah pasti milik Coutinho. Nomor ikonik ini sebelumnya pernah dipakai pemain legendaris El Barca Luis Figo. Sebelumnya nomor ini pernah dipakai oleh sejumlah bintang Barca seperti Pedro, David Villa, Henrik Larssen, dan Javier Saviola.

Saat ini, nomor keramat itu memang masih dipakai oleh Arda Turan. Namun dikabarkan pemain asal Turki itu bakal dilego Barcelona pada musim dingin Januari. Coutinho sendiri direncanakan akan diperkenalkan kepada publik Camp Nou pada Senin (8/1) waktu setempat.

"Barcelona akan memperkenalkan Coutinho pada Senin (8/1) dengan menggunakan nomor punggung 7. Coutinho bisa langsung bermain untuk Barca saat melawan Celta Vigo Jumat (12/1) di ajang Copa Del Rey," tulis laporan tersebut seperti dikabarkan AS.

Diketahui Barcelona mendapatkan Coutinho dari Liverpool dengan harga mahal yakni 142 juta pound atau setara Rp 2,6 triliun. Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan menyaksikan tim barunya di tribun stadion Camp Nou, ketika Barca menjamu Levante di ajang La Liga Spanyol.

Liverpool FC Barcelona FC
Posts

239

Bagikan